Rabu, 20 Januari 2010

my life my description


nama ku IKE MEGAWATI PUTRI..

aku anak dari mama yg seorang guru SD dan bapak yg pensiunan PAM..

anak ke 4 dari 4 bersaudara,,

lahir tanggal 17,, bulan Oktober,, tahun 1991..

kakak pertamaku Rita Saptaria ,, tinggalnya disamping rumah bersama keluarganya..

kakak kedua ku Agus Riyadi.tinggal di Kalimantan Timur bersama keluarganya..

kakak ketigaku Rudi Cahyadi.. tinggalnya masih serumah m aku, mama n bpk coZ blm nikah..

dan AKUUUU,,, anak terakhir alias anak BUNGSU yang bernama IKE MEGAWATI PUTRI.. tinggalnya masih di rumah orangtua, Jl.Lubang Buaya No.24

my BoyFriend PRAMADIAN PUTRA. :D

dulu nihh,, aku sekolah TK Fathul Jabbar,, kenapa aku tk nya disitu??? soalnya deket sama tempat mama ku mengajar,, :D
kata guru pembimbing nya, aku perlu diperhatikan mengenai "KEPERCAYAAN DIRI" soalnya aku PEMALU,, hahaha,, jadi maluuu. :)
dari dulu ampe sekarang emang pemalu,, :)
kalau pulang TK pasti aku ke sekolah mama mengajar,tapi stiap agak siangan dikit,nunggunya disamping kantor guru deket jalanan deket SMP ,,kenapa suka nunggu disitu??? soalnya ada kakak SMP yg ganteng suka negor aku klo dy lewat,,hihi (jangan marah yah pram sayang,itu ka duluuu :D)

setelah 1 tahun menjalani masa kanak-kanak.. lulus dr TK,, aku lanjut SEKOLAH SD di SDN LB 07 PAGI.. bersama teman" n the genk waktu SD selaluu ada ajah yg membuat suasana begitu ramai,, yg paling teringat di benakku, aku pernah melukai tangan teman (WOW) jadi tuh aku gk tau klo di kelas sblh ada tmn aku,aku main pintu,trus aku tutup pintunya,ehh ternyata jempol teman aku itu kejepiiitt,,berdaraahh banyak bgt,, (maafin gw yaa,,)
blm lg ketauan main gundu di kelas,ngadu gt kyk taruhan gundu klo yg nebak bener,gundunya bwt yg menang,,gt,, eh ktauan m guru,di setrap lah dan mentang" gw anak guru situ,d sangkanya gw BOS nya, gila ja x buuu,bukan aku BOS nya,,hehe
trus pertama kalinya punya pacar pas kelas 6 tuh,,hahaha,,biasaaa cinta monyet,,

setelah 6tahun menjalani sekolah dasar,,aku sekolah di SMP Negeri 157..
buka aku ajah yg dr SDN 07 sekolah SMP disini,tp tmn" genk pas di SD pun sekolah disini,,hahaha :D asikk deh pokoknyaa,, disini masa puber aku lhooo,,hihi :D
terlalu banyak kenangan disini jadi gk bisa diceritakan disini,,singkatnya aku jadi lebih banyak punya teman,,pokoknya masa-masa JAYA nya aku tuh disini,,hahaha,,

lulus SMP nerusin ke SMA,, eh ternyata eh ternyata,, masuknya di VEGAS temen" se genk pas SMP pda mencar semua,,untung ketemu temen-temen baru,, :D punya ABALZ siapa sajakah mereka???
AKUuu,, EIY,, TIKA,, Hilma,, Nurul,,
tapi semakin lama semakin menjauh,,itu lah hidup,,hahaha :D

dan SEKARANG aku kuliah di University Of Jakarta
jurusan PGSD,, semoga aku cepet" lulus biar cepet" kerja dan menghasilkan uang yang banyak ,, HAHAHAHAHAHA.. AMIN

dan selanjutnya,,lagi terencanakan bagaimana masa depanku nanti,,

silahkan tunggu cerita SELANJUTNYAAAAAA,, :D

0 komentar:

Poskan Komentar