Jumat, 21 Desember 2012

Kelas A Reguler 2009 UNJ

Hai, hari ini saya akan bercerita mengenai UNJ jurusan PGSD kelas A Reguler 2009. Eh tapi pada tau ga sih UNJ jurusan PGSD kampusnya dimana? Hayooo, UNJ kampusnya ada banyak loh, UNJ jurusan PGSD adanya hanya di Kampus E Setiabudi, bukan di Kampus A Rawamangun loooh.
Kemarin, tanggal 20 Desember 2012, terakhir adanya perkuliahan (tatap muka antara mahasiswa dengan dosen) karena mulai bulan depan sudah PPL pasti jarang ketemu sama teman-teman kelas A Reguler 2009. Rasanya sedih sekali, sayangnya saya dan teman-teman sekelas ga foto bareng (lumayan buat kenang-kenangan) hehe. Walaupun di kelas A reguler 2009 main kubu-kubuan/ genk-genkan dan suka ada perbedaan pendapat tetapi ini yang nantinya akan dirindukan. Dari awal masuk kuliah sampai sekarang, saya mendapat banyak pengalaman, pengetahuan dan teman-teman yang baik. Disinilah saya mengalami proses pendewasaan (eyaampun, gaya hahha ). Tapi bener loh, dari dulu yang pemikirannya masih kekanak-kanakan sekarang saya sudah mulai dewasa sedikit jalan pemikirannya, yang dulu saya tidak tau jalan kalau mau pergi kemana-mana, sekarang sudah tau jalan (maklum saya termasuk anak rumahan :p).
Di kelas suka main pinter-pinteran, cari muka sama dosen, sinis-sinisan, sebel sama dosen, ngerjain tugas bersama, jalan-jalan bersama, basos bersama, tertawa bersama, sedih bersama, eh ada juga loh yang pacaran satu kelas (eaaaa..yg pasti yg pacaran itu bukan saya haha).
Semuanya pasti akan saya rindukan, dari teman-teman, dosen, kelas yang ACnya cuma pajangan, pokoknya suatu saat nanti saya akan rindu masa-masa perkuliahan hehe
Untuk teman-teman kelas A Reguler 2009, tetap semangat yah PPL dan menyusun skripsinya, jaga kesehatan dan jangan pantang menyerah, kita masuk sama-sama kalau bisa yaa lulus sama-sama juga, ya kan :') amiiin ya Rabb.. selalu jaga kekompakan dimanapun berada! SEMANGAT!

0 komentar:

Poskan Komentar