Rabu, 14 Maret 2012

Semester 6

Semester ini full 24 sks, kuliah dari hari senin, selasa, kamis dan jumat. Tiap senin dan kamis pulang ngampus sore jam5an, tiba dirumah bisa jam 7 malam, selasa juga pulang sore tapi tidak sesore hari senin dan kamis. Sampai saat ini alhamdulillah masih bisa mengikuti pelajaran, tapi anehnya kok saya tidak kurus-kurus? wahahaha,,,
  • Dosen semester ini pun lucu-lucu, ada pak munthe, dosen mata kuliah Matematika SD, kerjaannya nyuruh catat catat dan catat :D
  • Bu windhi, dosen IPS,cara bicaranya ayu banget dah, bikin ngantuk.
  • Pak jono, dosen manajemen SD, hmmm ngeri juga ini, jangan tatap matanya ntar bisa kena godaan huahaha
  • Bu tere,si Prof, dosen metlit, walaupun prof tapi cara bicaranya nyablak banget, tapi walaupun gitu-gitu juga otaknya encer beneeer..
  • Pak Kasina, dosen inovasi pendidikan, waduh gak pernah bosen deh kalo diajar sama beliau, selalu bikin ketawa dengan slowmotionnya dia hahha (saya jadi Penanggung Jawab nya loh :D apa yah,ibaratnya ketua kelas tapi khusus matkul ini.

hmm sebenernya sih asih banyak dosen yang lain,tapi yang menurut saya paling apa yah, paling unik ya mereka diatas hehe :D . Semua dosen ciri khasnya beda-beda, suka tidak suka mata kuliah yang diajarkan, ya harus suka.
Makanya saya suka heran, terkadang kok ada teman yang suka bolos kuliah, itu orang kenapa yah, kenapa dia tidak mikir untuk masa depannya, nilai bisa jelek kalau kehadirannya kurang loh. Datang ke kampus, masuk kelas, walaupun tidak mengerti apa yang diajarkan, ya kita duduk aja dengerin,walaupun masuk kuping kiri keluar kuping kanan hehe. Nah,walaupun saya tidak pinter-pinter banget, tapi saya mengusahakan agar selalu datang ke kampus untuk belajar, kalau sakit parah baru deh ijin tidak masuk.
Buat teman-teman yang masih kuliah, usahakan jangan sampai bolos kuliah melebihi ketentuan atau kebijakan kampus yah, soalnya itu mempengaruhi nilai loh. Walaupun bete sama dosennya, lagi ada keperluan, lagi ada masalah, kalau tidak perlu-perlu banget usahakan jangan membuat kita jadi malas untuk kuliah. Semangat untuk setiap hari, semangat untuk selalu hadir kuliah, semangat untuk selalu belajar. Semangat !! :D

0 komentar:

Poskan Komentar