Sabtu, 20 April 2013

Cara mengobati rasa sakit hati

Banyak orang bertanya-tanya cara mengobati rasa sakit hati bagaimana.
Kita semua tahu bahwa setiap manusia pasti pernah merasakan rasa sakit hati. Saya pun sendiri pun pernah merasa sakit hati kok.
Rasa sakit hati itu muncul ketika harapan kita terhadap sesuatu yang tidak sesuai dengan kenyataan. Entah itu berasal dari orang lain atau dari dalam diri kita sendiri. Tetapi kebanyakan rasa sakit hati itu didapatkan akibat ulah orang lain terhadap kita. Rasa sakit yang didapat pasti jika dibiarkan terus menerus akan menjadi dendam. 
Sebenarnya cara mengobati rasa sakit hati itu dengan MENGIKHLASKAN dan MEMAAFKAN.
Dengan mengikhlaskan apa yang telah kita terima dan membuat hati kita sakit dan memaafkan orang yang telah melukai hati kita, pasti rasa sakit itu akan hilang.
Dan yang paling utama ya selalu dekat kepada Tuhan, berharaplah kepada Tuhan jangan berharap kepada manusia, Tuhan tidak akan menyakiti umatnya :)
Buat yang sedang sakit hati, nangisnya, galaunya, jangan berlarut-larut, ingatlah setiap kesulitan pasti ada kemudahan, ingatlah setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, ingatlah setiap rasa sakit pasti ada rasa bahagia pada akhirnya, tetap SEMANGAT! :D

0 komentar:

Poskan Komentar