Jumat, 06 April 2012

Tukang Ojek samping Chase Plaza

Teman-teman tau chase plaza yang di jalan sudirman tidak? kalau tidak tau, teman-teman kalau sedang naik busway blokM - kota pasti lewatin halte setia budi, nah turun aja,chase plaza itu tepat di sebrang halte kalau dari arah blokM adanya sebelah kanan, kalau dari arah kota adanya sebelah kiri.
Nah, samping chase plaza kan ada jalan masuk ke dalam yg deket gedung prudential itu, disitu kan ada banyak ojek yang mangkal.. Ada beberapa dari tukang ojek disitu yang saya tidak suka, pertama-tama dia menawarkan ojek kpda saya, karena saya telat kuliah jadi mau tidak mau saya harus naik ojek. Tetapi pas saya bilang 'Pak, Kampus ya" dia langsung MENOLAK dan nyuruh teman sesama ojeknya yang mau ngojek -__-. Menurut teman-teman itu ojek yang baik atau tidak? kalau menurut saya itu songong banget dan saya sangat tersinggung sekali. Mentang-mentang saya anak kuliahan dan jarak dari pangkalan tukang ojek tidak terlalu jauh ke kampus jadi dia tidak mau anter saya, padahal saya juga bayar tidak 3000/4000 tapi 5000 kok (ongkos ngojek dari depan chase plaza kalaupun dekat 5000).
Hal itu tidak terjadi sekali dua kali tapi sering kalau saya mau ngojek, jadi saya berusaha untuk tidak telat berangkat kampus, karena tidak mau sampai ngojek. Abisnya tukang ojeknya pilah pilih, padahal dimana-mana yang pilah pilih ya yg naik ojek kan. Kalau teman-teman mau naik ojek dari situ, pikir-pikir dulu aja, jangan sampai seperti saya dioper-oper gitu mau naik ojek karena ukang ojeknya tidak mau ngojek setelah saya bilang mau ke 'KAMPUS'. hhahahah cukup tau saja saya sih sama orang-orang seperti itu. Semoga rejekinya dilancarkan sama Tuhan dan diampuni dosa-dosanya hahha amin.
Tetapi tidak semua tukang ojek disitu seperti itu buktinya ada juga yang mau nganterin saya ke kampus, walaupun bau badannya, motornya juga udah jelek. Ya begitu lah teman-teman pengalaman saya sama para tukang ojek di samping chase plaza itu.

0 komentar:

Poskan Komentar